Penyesalan Angelina Jolie soal Brad Pitt

[Klikindonews.com], Angelina Jolie menikmati hidupnya setelah bercerai dari Brad Pitt, September 2016 lalu. Jolie tinggal bersama dengan keenam anaknya. Anak-anak menjadi kekuatan bagi Jolie setelah bercerai dari Pitt. Namun, belakangan ini, dikabarkan bahwa Jolie mulai tidak nyaman dengan kondisi saat ini.

Bahkan, sumber mengungkapkan bahwa artis terkenal itu menyesali perceraiannya dengan Pitt. Terlebih lagi, perceraian mereka tak berjalan mulus. Jolie dan Pitt kerap perang pernyataan untuk mendapatkan hak asuh anak mereka. Tak jarang, mantan pasangan ini juga saling membongkar aib.

Seiring berjalannya waktu, Jolie mulai tak nyaman dengan perceraiannya yang menjadi sorotan. Ia mulai merindukan Pitt.

“Ia berpikir soal Pitt dan mulai merasa menyesal setelah perceraian mereka yang berantakan. Jolie sedang berada dalam suasana hati yang memaafkan,” kata sumber seperti dilansir dariHollywoodlife.

Jolie dan Pitt sedang dalam proses perceraian. Kasus perceraian mereka memang berjalan alot lantaran keduanya sama-sama memperjuangkan hak asuh keenam anak mereka. Tak ada yang mau mengalah. Hanya saja, kabarnya, belakangan ini, Jolie sedikit melunak.

Ia ingin mencari solusi dan kesepakatan dengan Pitt soal hak asuh anak-anaknya. Mereka akan menghadapi persidangan pada Desember mendatang.

 

 

sumber : viva.co.id