Siti Badriah Dicium Penonton Pria saat Selfie Bareng, Ini Penjelasan Manajer

[Klikindonews.com], Pedangdut Siti Badriah diketahui mengalami insiden kurang menyenangkan saat manggung. Dari video yang diunggah salah satu akun gosip pada 9 Juli 2019, dia terlihat melayani permintaan selfie bareng seorang penonton pria di atas panggung.

Sibad kemudian memegang kamera dan meletakkan tangan satunya di pinggang penonton tersebut. Saat mencari angle yang tepat, penonton pria itu mulai mendekatkan pipinya ke wajah sang pedangdut.

Aksi seorang penonton pria mencium Siti Badriah di atas panggung. (Foto: Instagram/Lambe Turah)

Tak sekadar berdekatan, tanpa disangka-sangka penonton itu kemudian mendaratkan kecupan tipis di pipi Sibad. Aksi nyeleneh pria itu kemudian mendapat sorakan penonton dan membuat sang pedangdut syok.

Sibad kemudian berjalan menjauhi pria itu sambil memperhatikan layar ponsel yang digunakan untuk membidik foto tersebut. Meski terkejut, dia terlihat cukup tenang dengan tidak memberikan reaksi berlebihan kepada pria yang telah menciumnya itu.

Terkait aksi penciuman tersebut, Iting selaku manajer sang pedangdut kemudian memberikan keterangannya. Dia mengaku, sang pedangdut tak bisa memberikan konfirmasi apapun tentang insiden tersebut karena sedang berada di luar kota.

“Siti Badriah sedang ada pekerjaan di luar kota sekarang,” ujar Iting lewat pesan pendeknya kepada redaksi Okezone, Rabu (10/7/2019).

Siti Badriah terlihat syok saat mengetahui penonton pria itu menciumnya di atas panggung. (Foto: Instagram)

Insiden kurang menyenangkan itu sebenarnya telah viral di media sosial. Beberapa akun gosip bahkan mengunggah ulang detik-detik saat Sibad dicium penonton pria tersebut. Netizen dan fans yang melihat video itu menilai aksi tidak sopan itu sebagai tindak pelecehan seksual.

 

 

sumber : okezone.com