Demi Kesembuhan sang Anak, Denada kembali Jual Rumah

[Klikindonews.com] JAKARTA, – Putri penyanyi cantik Denada yakni Shakira Aurum masih menjalani pengobatan di rumah sakit Singapura. Terhitung sudah 1,5 tahun, Shakira menjalani perawatan di Negeri Singa itu. Sang ibu, Denada pun terus berjuang demi kesembuhan anaknya.

Belum lama ini, Denada menjual salah satu rumah miliknya di Instagram pribadinya. Dalam keterangan foto tersebut diketahui rumah tersebut berada di Komplek Tanjung Mas Raya, Jakarta Selatan yang terdiri dari 4 kamar tidur dan 3 kamar mandi.

Denada Jual Rumah

Unggahan Denada tersebut mengundang simpati dari para netizen. Mereka merasa terharu atas perjuangan Denada demi kesembuhan putri cantiknya. Para netizen pun ramai-ramai mendoakan kesembuhan bagi Shakira.

“Salut sama kak Denada, rela mengorbankan harta, rela ngga minta-minta padahal aku yakin kakak Denada banyak teman yang bisa membantu, tapi kak Denada memilih ngga merepotkan orang lain, the best banget, benar-benar menginsipirasi. Semoga Shakira cepat sembuh ya nak. Harta bisa dicari tapi anak tidak akan bisa tergantikan dengan apapun,” tulisa salah satu netizen.

“Semoga semua pengorbanan mba dena menjadi berkah buat kesembuhan buah hati, harta bisa dicari sayang selagi kita masih sehat,” tutur netizen lainnya.

Shakira Aurum dan Denada

Sebelumnya, Denada menjual satu unit apartemen pribadinya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Hal tersebut diumumkan penyanyi berusia 38 tahun ini melalui beberapa foto yang diungggah pada akun Instagram pribadinya.

Dalam keterangan foto yang diunggah, wanita dengan nama lengkap Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan tersebut menuliskan beberapa keterangan mengenai hunian pribadinya, serta lengkap dengan fasilitas-fasilitas.

 

 

 

sumber : okezone.com