Mengamuk di Jatinegara, Anak Artis Elvy Sukaesih Diamankan Polisi

[Klikindonews.com] Jakarta, – Haedar, putera ratu dangdut Elvy Sukaesih mengamuk di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur. Haedar kemudian diamankan oleh polisi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono membenarkan adanya peristiwa itu.

“Iya infonya ada orang ngamuk, terus anggota ke sana,” kata Kombes Argo kepada detikcom, Jumat (13/9/2019).

Infromasi dihimpun, peristiwa itu terjadi pada Jumat (13/9/2019) dini hari di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur. Saat itu Haedar mendatangi sebuah warung rokok dan hendak mengutang.

Namun karena ditolak mengutang, Haedar kemudian mengamuk sambil membawa golok. Beruntung tidak ada korban dalam kejadian ini.

Peristiwa ini kemudian dilaporkan ke polisi. Tim dari Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya kemudian mengamankan Haedar tidak lama setelah kejadian itu.

Detik-detik Anak Artis Elvy Sukaesih Diamankan Polisi Usai Mengamuk

Detik-detik Anak Artis Elvy Sukaesih Diamankan Polisi Usai MengamukFoto: Screenshot video (dok.istimewa)

Haedar (57), anak ratu dangdut Elvy Sukaesih sempat diamankan polisi karena mengamuk di sebuah warung di Jatinegara, Jakarta Timur. Haedar kemudian dibawa ke rumah sakit setelah keluarganya menyatakan dirinya mengalami gangguan jiwa.

“Saat anggota Jatanras ke sana, keluarga menunjukkan surat gangguan jiwa,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada detikcom, Jumat (13/9/2019).

detikcom mendapatkan sebuah video saat Haedar diamankan polisi dan dibawa ke RSUD Duren Sawit, Jakarta Timur. Haedar diturunkan dari mobil Jatanras dan dikawal oleh 3 anggota Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, salah satunya Aipda Zakaria atau Jacklyn Chopper.

Haedar tampak menangis. Tangannya dilipat di belakang punggung dimasukkan ke dalam kausnya.

Peristiwa itu terjadi di sebuah warung di dekat rumahnya di Jalan Usaha, Cawang, Kramatjati, Jatinegara, Jakarta Timur pada Kamis (12/9) malam. Haedar saat itu hendak mengutang sebungkus rokok.

Akan tetapi pemilik warung, Junaedi tidak memberinya utangan. Dia pun kemudian marah, lalu mengambil golok dan merusak warung tersebut.

Kejadian itu kemudian dilaporkan ke polisi. Polisi datang untuk mengamankan Haedar.

Namun keluarga menyebut bahwa Haedar mengalami gangguan jiwa. Polisi pun kemudian membawanya ke RSUD Duren Sawit.

 

 

 

sumber : detik.com