Begini Kronologi Lamborghini Raffi Ahmad Terbakar

[Klikindonews.com] Jakarta, -Akhir pekan lalu menjadi momen tak mengenakkan bagi Raffi Ahmad. Mobil Lamborghini kesayangannya terbakar di tepi jalan.

Lewat channel YouTube miliknya, Raffi mengatakan dirinya sempat menumpangi mobil tersebut awalnya merasa baik-baik saja.

“Sebenernya seharian kemarin aku nggak sempet naik mobil Lambo. Terus aku ada janjian sama Sean Gelael mau ke Sentul, mau janjian sama Sean Gelael. Ya udah aku bawa mobil Lambo, Sean juga ada mobil muscle car-nya dia sama mobil yang lain,” kenang Raffi.

Pertemuan Raffi dengan Sean tak berlangsung lama. Raffi mengatakan dirinya harus mengejar waktu untuk pergi ke acara Tujuh Bulanan Paula dan Baim.

“Pas nyampe sana udah macet banget. Lambo aku dipake sama sopir aku, Salim. Aku pakai Alphard. Nah sampai Sentul itu mobil Lambo itu nggak dipakai sama sekali akhirnya kita review mobil muscle car Sean,” kisah Raffi.

Begini Kronologi Lamborghini Raffi Ahmad TerbakarFoto: dok. YouTube Rans Entertaiment

Raffi masih ingat mobil Lamborghini miliknya mengikuti mobil muscle car milik Sean berputar-putar di Sentul. Ia masih meyakini kala itu Lamborghini dan muscle car milik Sean tak dipacu dengan kecepatan yang amat tinggi.

“Biasa aja. Atap Lambo aku kan bisa dibuka, nah aku ambil gambar pakai kamera di situ,” urai Raffi.

Tak lama ia pun bergegas pergi ke acara Baim dan Paula. Dalam iring-iringan Raffi menaiki Alphard sementara Lamborghini miliknya dibawa oleh sang sopir.

“Kita dari Sentul kata Salim kan ada tanjakan, Lambo nanjak kita lewat jalan kecil aku di depan, keluarnya mobil kan bareng-bareng kan sama Lambo sama mobil Sean juga, pas aku sempet minggir Salim telepon, ‘bos ada asep keluar’. Wah ada asap, lemes banget itu antara aku mau balik lagi atau lanjut macet banget aku liat asep waduh aku udah pusing banget,” kata Raffi.
BPKB juga pelat mobil pun sempat diselamatkan. Selain sang sopir, tim Sean juga membantu mengumpulkan surat-surat penting Lamborghini tersebut.

“Ya sejujurnya itu mobil impian aku ya udah kalau emang rejeki, Allah akan kasih yang lebih baik,” tukas Raffi.

Lamborghini Raffi Terbakar, Nagita Anggap Cobaan

Foto: Screenshot Youtube Rans EntertainmentFoto: Screenshot Youtube Rans Entertainment

Raffi mengalami musibah akhir pekan lalu. Lamborghini yang ia miliki terbakar di tepi jalan di kawasan Sentul.

Ia tak memungkiri ada rasa sedih dan kecewa mengetahui mobil mewah miliknya itu mengalami kecelakaan. Meski begitu, Nagita merasa bersyukur sebab ia menilai ini menjadi teguran yang ia terima dari Sang Pencipta.

“Gemeter ngebayanginnya, bersyukur banget masih dikasih cobaan sama Allah, bukan berati meremehkan mobilnya (harganya) murah gitu,” ungkap Raffi di channel YouTube miliknya.

Sebelumnya Raffi sempat menumpangi mobil tersebut sebelum akhirnya ia pindah berganti mobil untuk pergi ke acara Mitoni Baim dan Paula.

Nagita pun bersyukur sang suami tak ada di dalam mobil tersebut yang diketahui terbakar tanpa tahu sebab pemicunya.

“Kamu kan sempet sejam naik itu. Alhamdulillah masih disayang sama Allah, sopir kita juga selamat,” imbuh Nagita.

Kini Lambroghini tersebut dibawa Raffi untuk diperiksa. Hingga kini Raffi juga masih penasaran kenapa mobilnya bisa terbakar.

 

 

 

sumber : detik.com