Raffi Ahmad Umumkan Pamit Sejenak dari Dunia Entertainment

[Klikindonews.com], Berkarier selama 20 tahun, Raffi Ahmad membuat keputusan yang berat. Dia memutuskan untuk undur diri dari dunia hiburan yang membesarkan namanya.

Melalui akun Instagramnya, Raffi mengunggah postingan dengan judul Bukan Pamit.. Tapi Istirahat Sejenak. Dia menjelaskan kenapa dia memutuskan untuk vakum serta ucapan terima kasih telah dipercaya hingga selama ini.

Alhamdulillah, udah 20 tahunan kita di dunia entertainment di Indonesia,” tulisnya seperti dikutip dari akun Instagramnya, Senin (21/10/2019).

Alhamdulillahnya, banyak bgt yg percaya sm gw, Gigi dan Rafathar. Hampir 20 taunan itu juga banyak bgt yg gw lewatin, kehidupan dan pastinya kerjaan gw,” lanjutnya.

Raffi mengaku berat untuk mengambil keputusan ini. Setelah menimbang, akhirnya dia mantap untuk rehat sejenak dari dunia entertainment. Dia mempergunakan waktu istirahat ini untuk bersama keluarga serta mengobati pita suaranya.

Keputusan yg lumayan berat. Setelah menimbang waktu yg lumayan panjang. Gw putusin buat istirahat sejenak dr kegiatan gw di sini. Gw mau berobat, mau liburan, mau ngelakuin hal buat bahagiain keluarga gw. Bukan pamit, tapi istirahat sejenak,” paparnya.

Rencananya nanti sore Raffi dan Nagita akan memberikan klarifikasi lengkap mengenai keinginannya untuk istirahat sejenak.

 

 

sumber : inews.id