Baim Wong ke Apartemen Marshanda, Ibunda Paula Verhoeven Menangis

[Klikindonews.com],  Baim Wong melalui chanel YouTubenya Baim Paula, membuat konten berkunjung ke apartemen Marshanda yang merupakan mantan kekasihnya. Tak sendiri, Baim wong bertamu ke apartemen Marshanda ditemani oleh Nenek Iroh.

Sebelumnya Baim Wong terlebih dahulu meminta izin kepada istrinya, Paula Verhoeven. Awalnya wanita yang tengah berbadan dua itu tidak mengizinkan.

Namun karena dibujuk, akhirnya ia membolehkankannya. Meski demikian, Paula tampak tak suka dengan apa yang dilakukan sang suami.

Ternyata video Baim Wong berkunjung ke apartemen Marshanda ditanggapi serius oleh kedua orangtua Paula Verhoeven, terutama sang ibu, Herlina T Verhoeven.

Hal itu diketahui dari chanel YouTube Chelzea Nail, adik kandung Paula yang berjudul “Reaksi Mami Papi Liat Video Kak Baim Main ke Rumah Mantan!!!” yang diunggah Senin (2/12/2019).

Marah

Chelzea Nail memperlihatkan video kepada kedua orangtuanya, saat Baim Wong membuat konten YouTube berkunjung ke apartemen Marshanda.

Ibunda Paula langsung bereaksi dan sempat naik pitam karena menurut dia hal itu tidak pantas dilakukan oleh Baim Wong. Sebab, Baim Wong dianggap tidak menjaga perasaan istrinya yang saat ini tengah hamil.

“Baim konten sama mantan, apa ora kasian sama Kak Paula? Kak Paula lagi hamil tua. Namanya orang hamil perasaannya sensitif,” kata ibunda Paula.

Tahu Perasaan Paula Verhoeven

Sebagai ibu, Herlina T Verhoeven paham betul perasaan anaknya ketika mengetahui suaminya berkunjung ke rumah mantan kekasihnya.

“Mantan ya mantan tutup buku, bercanda tapi enggak boleh begitu. Kak Baim diam-diam apa kamu tahu perasaan Kak Paula. Mami lebih tahu Kak Paula. Mami yang ngandung dari nol sampai 9 bulan. Mami tahu perasaan anak-anak mami,” ucap ibunda Paula.

Sempat Dilarang

Paula Verhoeven sempat melarang Baim Wong untuk melakukan hal tersebut. Herlina T Verhoeven juga menjelaskan hal tersebut setelah melihat video permintaan izin Baim Wong kepada Paula.

“Kalau Kak Baim dah di tempat Marshanda kan dah dapat izin,” kata Chelzea Nail.

“Itu kan kucing-kucingan. Enggak boleh-enggak boleh, kenapa masih berangkat,” kata ibunda Paula.

Jaga Perasaan Istri

Harusnya, kata ibunda Paula, Baim Wong menjaga perasaan istrinya di saat Paula tengah hamil tua.

“Perasaan orang hamil sensitif, istrinya dijaga. Jaga perasaan istri, istri lagi hamil tua,” kata ibunda Paula.

Menangis

Usai meluapkan kekesalannya, ibunda Paula Verhoeven menangis. Ia terbawa perasaan lantaran memikirkan anaknya yang tengah hamil tua, tapi harus melihat suaminya bertemu dengan mantan kekasihnya.

“Mami enggak mau anak Mami digituin,” kata ibunda Paula.

Ditenangkan Adik Paula Verhoeven

Adik Paula mencoba menenangkan tangisan ibunya. Ia menjelaskan kalau hal itu hanyalah candaan saja.

“itu kan candaan aja Mi,” kata Chelzea Nail adik kandung Paula.

“Mami kepikiran (Paula),” imbuh ibunda Paula.

Ditenangkan Juga oleh Ayah Paula

Ayah Paula tampak tenang, berbeda jauh dengan istrinya. Ia berusaha menjelaskan kalau hal tersebut hanyalah konten dan bukan hal sebenarnya.

“Itu, kan, konten,” kata ayah Paula.

Harapan Ibunda Paula

Ibunda Paula ingin Baim Wong membuat konten yang tidak menyangkutpautkan lagi masalah mantan kekasih yang bisa menyakiti hati Paula Verhoeven.

“Kalau mau konten tuh yang baik-baik aja. Jangan menyakiti hati seorang istri. Paula tuh cuma diem-lah, Mami lebih tahu perasaannya Kak Paula,” paparnya.

Tak Bermaksud Adu Domba

Di akhir videonya, adik Paula menuliskan kalimat tentang video tersebut. Bahwa video dibuat bukan untuk mengadu domba kakaknya dengan Baim Wong

“Kita bikin reaction ini bukan untuk adu domba ya ndes. Kak Baim Kak Paula, Papi-Mami komunikasi kok dan semuanya baik-baik saja. Semua orang punya pendapat masing-masing, kita hargai aja ya. Karena yang menjalani pernikahan itu juga Kak Baim dan Kak Paula. Jadi, santai ya ndes,” tulisnya.

Komentar Warganet

Waranganet ikut bereaksi melihat video tersebut, dan menuliskan uneg-unegnya di kolom komentar video tersebut.

Bener maminya. Perempuan mana yg mau di bandingin ama mantan..baim emang kadang kelewatan Kalau ngomong juga ceplas ceplos,” tulis Nurul Komarijah

“MEMANG BAIM TULUS MENCINTAI PAULA, TETAPI! LEBIH BAGUS BAIM TDK USAH BIKIN KONTEN SAMA MANTAN,” tulis Rismawati Btsalehtahir

 

 

 

sumber : liputan6.com