Ini Identitas Perempuan yang Tewas dengan Luka Tusuk Cutter di Kamar Kos di Medan Helvetia

[Klikindonews.com] MEDAN,  – Mayat perempuan yang ditemukan di kamar kos di Jalan Punak, Kelurahan Sei Putih Timur, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), Rabu (4/12/2019), diduga kuat korban pembunuhan. Korban diketahui bernama Alung Harahap (25), dan akrab disapa Bian.

Berdasarkan olah tempat kejadian perkara (TKP), korban diduga tewas karena luka tusuk di lehernya dengan menggunakan pisau cutter. “Diduga kuat korban dibunuh dengan pisau cutter. Pisau cutternya ada di situ,” ujar Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Eko Hartanto saat ditemui tempat kejadian perkara (TKP), Rabu (4/12/2019).

Selain menemukan luka tusukan di leher korban, polisi juga menemukan luka bekas benturan di kening, pipi, tangan dan kaki korban. Namun, untuk memastikan penyebab korban tewas, jenazahnya akan diautopsi di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Medan. “Kami akan menunggu hasil autopsi korban,” ujar Eko.

Kematian korban membuat warga setempat geger. Warga mengaku mengenal korban, namun tidak begitu mengetahui kehidupan pribadinya. “Setahu saya namanya Bian. Dia biasa dipanggil gitu sama anak sini. Kami juga tidak terlalu dekat,” kata warga setempat, Suryana (41).

Informasi yang dihimpun dari warga setempat sebelumnya , mayat tersebut ditemukan di rumah kos di Jalan Punak, Kelurahan Sei Putih Timur, pukul 10.40 WIB tadi. Informasi ini langsung tersebar luas kepada warga setempat. Dalam waktu singkat, lokasi penemuan mayat ramai dengan warga yang penasaran.

“Saya dengar itu perempuan dibunuh, digorok lehernya. Tapi sudah ditutupi kain. Itu yang saya dengar. Dia anak kos. Kejadiannya sekitar 10.40 WIB tadi. Dia ditemukan di dalam kamarnya,” kata warga Jalan Punak, Herman (53).

 

 

sumber : inews.id