Anji Panik, Pelipis Anak Sobek dan Harus Menjalani Operasi

[Klikindonews.com], – Anji mengajak dua wanita dan satu pria hebat berjalan-jalan ke Singapura. Mereka adalah orangtua dan mertua Anji.

Selain orangtua, Anji hanya mengajak istrinya, Wina Natalia. Kali ini Anji tak mengajak serta anak-anak berlibur ke Negeri Singa.

Di tengah keceriaan di Singapura, Anji sekeluarga mendapat kabar menyedihkan. Anak bungsunya, Sigra Umar Narada kecelakaan.

Jatuh dan Berdarah

Diceritakan Anji di Instagram Stories, Senin (13/1/2020) kemarin, Sigra jatuh hingga pelipisnya mengeluarkan banyak darah.

Anak bungsu saya jatuh. Sobek di atas pelipisnya dan berdarah banyak. Dibawa ke salah satu RS baru di Cibubur,” terang pelantun “Dia.”

Dioperasi

Sedang di luar negeri, membuat Anji panik saat mendengar kabar anaknya harus menjalani operasi.

Saya suka ke RS itu karena baru dan bersih. Ternyata, katanya anak saya harus dioperasi dan dibius total,” lanjutnya.

Ditolak

Kepanikan Anji bertambah saat ia tak bisa berbicara dengan dokter yang menangani putra bungsunya tersebut.

Posisi kami di Singapura. Kami panik pastinya. Kami minta bicara dengan dokternya. Tapi ternyata gak diperbolehkan karena Dokternya menolak memberi nomor telpon pribadinya dan dia sedang di jalan,” Anji menyambung.

Ingin Tenang

Diakui Anji, keinginan untuk berbicara dengan dokter lantaran ia tidak sedang berada di Indonesia. Sementara sang buah hati mengidap autisme.

Tidak ada penerbangan ke Indonesia malam ini, lalu anaknya mau OPERASI dan DIBIUS TOTAL. Butuh bicara dengan dokter supaya tenang. Itu saja. Anak saya masih 4,5 tahun dan autism,” beri tahu Anji.

Pindah Rumah Sakit

Akhirnya, Anji memutuskan untuk pindah rumah sakit. Bersyukur, ia sudah bisa tenang.

Akhirnya kami pindah Rumah Sakit. Berhasil mengobrol dengan dokternya. Dijelaskan ini itu dan perasaan kini jauh lebih tenang. Alhamdulillah,” Anji menuturkan.

Siap Operasi

Setelah ditangani, akhirnya Sigra akan dioperasi. “Terima kasih semua teman-teman yang menawarkan bantuannya. Sekarang SUN sudah tidur, diopname di RS. Besok baru dioperasi,” pungkasnya.

 

 

sumber : liputan6.com