Herman Seventeen Jadi Korban Tsunami Anyer, Ucapan Duka Mengalir Deras

[Klikindonews.com], Herman, gitaris band Seventeen ditemukan sudah tak bernyawa, setelah sebelumnya ia dikabarkan hilang akibat tsunami Anyer. Ia menyusul sahabatnya, Bani (basis), yang sudah lebih dulu ditemukan meninggal dunia karena diterjang tsunami Ayer saat bandnya sedang naik panggung.

Ucapan belasungkawa sedalam-dalamnya dituliskan warganet melalui akun Instagram Herman. Terlebih sebagai seorang musikus, Herman dikenal memiliki talenta yang luar biasa.

Tak hanya itu, mereka juga tak menyangka kalau Herman menjadi salah satu korban meninggal akibat tsunami Anyer yang terjadi Sabtu (22/12/2018).


Ucapan Duka

Herman Seventeen
Herman Seventeen. (Instagram.com/hermanseventeen)

“SELAMAT JALAN HERMAN SEVENTEEN..TALENTA MUSIK INDONESIA…ALFATEHA,” tulis akun @therealtvmofficial

“Tak ada yg tau umur kapan Allah akan memanggil. Semoga alm bang Herman diterima disisi Allah swt aamiin,” tulis @detieko21.

“Selamat jalan bg semoga husnul khotimah. Turut berduka,” tulis @ratihwulandd.

“Semoga tenang dialam sana ya bang @hermanseventeen,” tulis @occienabilatus.

Innalillahi wa innailaihi raaji’un. Allahummaghfirlahu warhamhuu wa’afihi wa fu’anhuuariznampoulSelamat jalan mas herman dan mas bani semoga tenang disana… Dan diberi tempat indah… Amiennn,” tulis @syaifulanwarsiregar.

Doa untuk Herman dan Bani

[Fimela] Herman Seventeen
(instagram/hermanseventeen)

Tak hanya mendoakan Herman, warganet juga mendoakan Bani. Mereka berharap dua sahabat itu ditempatkan yang terbaik di sisi-Nya.

“Selamat jalan mas herman dan mas bani semoga tenang disana… Dan diberi tempat indah… Amiennn,” tulis @ariznampoul

“Turut berduka cita buat Herman dan Bani. Semoga amal ibadahnya diterima oleh TYME. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Terima kasih…selama ini sudah menghibur kami dengan musikmu,” tulis @tokobia.

 

Sumber : liputan6.com