Artis Cantik Kartika Putri Datangi Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Ada Apa?

[Klikindonews.com] JAKARTA, – Artis cantik Kartika Putri mendatangi Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya , Rabu (14/4/2021). Dia tampak datang sendiri diantar mobil mewah berwarna putih.

Usut punya usut, Kartika Putri ternyata ingin mengikuti proses mediasi tahap ketiga terkait laporannya kepada dokter Richard Lee.

“Aku ada laporan ke sini, kebetulan kakak sendiri sebagai kuasa hukum dan om (paman) di dalam sebagai kuasa hukum. Jadi hari ini setelah mediasi yang kedua, ini yang ketiga. Undangan mediasi, dan tiga-tiganya aku datang,” ujar Kartika Putri.

Kartika Putri menyebutkan dari pihak dokter Richard Lee meminta hari ini untuk dilakukan mediasi. Pihaknya menuruti hal tersebut dan berharap akan bisa bertemu dengan dirinya.

“Langkah-langkah proses hukum yang harus kami hormatin, karena yang di sana minta tanggal ini untuk dimediasi, ya saya hormati itikad baik, karena selalu menyambut itikad baik apapun,” kata Kartika Putri.

Artis Cantik Kartika Putri Datangi Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Ada Apa?
Kartika Putri dan dokter Richard Lee.

Lebih lanjut ia berharap agar dokter Richard Lee bisa bertemu dengan dirinya dan kuasa hukumnya, sehingga masalah perseteruan keduanya bisa diselesaikan dengan baik-baik.

“Harusnya bertemu ya, karena pihak sana yang minta, melalui kuasa hukumnya menyampaikan meminta hari ini mediasi ketiga, yang merupakan terakhir, kesepakatan yang terakhir. Kami kalau ada itikad baik pasti kami menyambut dengan baik,” tandas Kartika Putri.

Sebagaimana diketahui, perselisihan antara Kartika Putri dengan dokter Richard Lee bermula dari perselisihan pendapat keduanya mengenai salah satu produk kosmetik pada 2020 silam. Keduanya saling melaporkan ke kepolisian terkait perselisihan tersebut.

 

sumber : sindonews.com