Cinta Laura dan 7 Artis Cantik Indonesia yang Berkiprah di Amerika Serikat

[Klikindonews.com], Sejumlah artis wanita di Indonesia memilih untuk melanjutkan kariernya di luar negeri. Termasuk salah satunya adalah Cinta Laura.

Bila kita menyorot Cinta Laura, tentu yang terbayang adalah kariernya di Amerika Serikat. Di sana, ia terjun sebagai aktris Hollywood yang beberapa filmnya telah tayang di bioskop.

Tak cuma Cinta Laura yang pernah berkiprah di Amerika Serikat. Beberapa artis wanita Tanah Air juga tengah menjalani kiprahnya di Negeri Paman Sam.

Berbagai Profesi

Tak cuma berprofesi sebagai aktris seperti Cinta Laura. Beberapa artis cantik Indonesia ini ada yang berkiprah di Amerika Serikat sebagai penyanyi maupun model.

Dikontrak Label

Publik tentu mengenal Anggun yang sukses sebagai penyanyi di Prancis, atau penyanyi pria Rich Brian yang bergabung dengan label rekaman Amerika Serikat.

Nah, beberapa artis wanita ini bahkan sudah dikontrak label rekaman Negeri Paman Sam itu.

Siapa Saja?

Tanpa perlu basa-basi lagi, yuk kita ikuti deretan artis wanita Indonesia yang tengah berkiprah di dunia hiburan Amerika Serikat berikut ini.

1. Cinta Laura

Seperti disampaikan di atas, Cinta Laura kini menetap di Amerika Serikat, tepatnya Los Angeles. Berawal dari menempuh pendidikan, kini ia sudah menyandang profesi sebagai aktris Hollywood.

Film-film Hollywood yang pernah dimainkan Cinta Laura adalah After the Dark, The Ninth Passenger, dan Goodnight.

2. Agnez Mo

Penyanyi bernama asli Agnes Monica ini pindah ke Los Angeles demi kariernya sebagai penyanyi internasional. Ia pun menggunakan nama panggung Agnez Mo.

Album yang direkam di Amerika Serikat telah dirilis dengan judul X. Bahkan, ia sempat berkolaborasi dengan Timbaland, Michael Bolton, Keith Martin, T.I., Chris Brown, hingga French Montana.

3. Mariana Renata

Mariana Renata merupakan salah satu aktris dan model yang terbilang senior di Indonesia. Kini, ia menetap di New York dengan nama Mariana Dantec. Mariana diketahui sedang berkecimpung sebagai model komersial di Amerika Serikat.

4. Niki Zefanya

Niki Zefanya merupakan penyanyi muda yang tengah menetap di Amerika Serikat. Ia bahkan sudah dikontrak dengan label rekaman 88rising.

Lagu-lagu seperti “See U Never”, “I Like U”, dan “Dancing With The Devil” cukup dikenal di Negeri Paman Sam. Bahkan, ia sudah memiliki album berjudul Zephyr yang membuat lagu andalannya, “Vintage”.

5. Uli Auliani

Uli Auliani telah lama berkiprah di dunia akting hingga tampil di banyak film layar lebar nasional dan sejumlah FTV. Kini, Uli tengah menetap di Amerika Serikat untuk mendalami aktingnya.

Diketahui, Uli Auliani tengah tinggal di Las Vegas. Bahkan, ia juga menjalani pekerjaannya sebagai seorang model serta penerjemah film.

6. Stephanie Poetri

Stephanie Poetri sempat menjadi sorotan berkat lagu “I Love You 3000”. Kini, ia telah tinggal sendirian di Los Angeles, Amerika Serikat.

Seperti halnya Niki Zefanya, putri Titi DJ ini pun tengah bergabung dengan label rekaman 88rising yang juga menaungi penyanyi rap Rich Brian.

7. Diastika Lokesworo

Diastika Lokesworo yang dikenal sebagai penyanyi jazz, tengah menajamkan kariernya dengan tinggal di Amerika Serikat. Ia pun sudah menetap di sana selama bertahun-tahun. Selain itu, ia juga berkiprah sebagai seorang arsitek.

8. Fahrani

Fahrani yang sudah tak terlihat lagi di Tanah Air, selama ini menetap cukup lama di Amerika Serikat. Ibu satu anak ini berkiprah sebagai desainer kacamata yang sudah dikenakan oleh artis dunia seperti Dakota Fanning, Lady Gaga, hingga Rihanna.

 

 

 

sumber : liputan6.com